Rabu, 08 Februari 2012

sepenggal kisah tentang "mine"

sebut saja "mine". Sepeti itulah biasa aku menamai nya .



mungkin bagi mereka yang baru mengenalnya selalu melihatnya biasa saja. Apalagi bagi mereka yang selalu melihat sampul sebelum isinya, mungkin akan menganggap tidak ada satu pun sudut yang bisa disebut spesial darinya.

"lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengeti" kurang lebih seperti itulah lirik yang di nyanyikan artis idola ku dulu. Karna dengan melihat segala sesuatu dengan lebih seksama kita bisa menilai dengan lebih bijaksana.

Aku tetap berpegangan pada apa yang masih ku yakini selama ini, walaupun aku hanyalah sesosok insan biasa diantara jutaan manusia, namun aku masih ingin menggunakan hati dan logika ku untuk menilai smua yang masih bisa ku jangkau oleh indraku. 
Seperti malam yang tak lama akan berganti siang, seperti ada hitam dan ada putih, seperti itulah kuyakini adanya kebaikan di tiap diri seseorang walopun banyak mereka hanya bisa melihat dari sisi buruknya...

"mine" ternyata tak seburuk yang ku kira.. waktu mengubahmu menjadi sosok berharga yang menempati sebuah ruang Qalbu. Membuatku kagum dengan sosok sederhanamu. Karna di balik kesederhanaanmu lah ku temukan sebuah keistimewaan.

"mine" tahukah engkau bahwa apa yang kau tanam itu lah yang akan kau petik nantinya. Duniamu dulu telah banyak kau sia-siakan. Kesempatan emas mu sudah banyak kau abaikan. Kini mungkin hanya sepercik penyesalan yang ada di sudut ruang hati mu. Ku harap percikan itulah yang natinya akan menjadi bahan bakar mutahir untuk membakar semangatmu.

"mine" dengan segala kenangan yang menjadi guru berhargamu, kejarlah terus cita-cita indahmu. Walau ribuan krikil menghalangimu, mantapkan langkahmu. Anggaplah krikil-krikil itu menjadi pelindung agar nantinya  kau tak terlena dengan jalan yang licin dan halus yang bisa menyebabkan kau terjatuh karenanya. 

Teruslah berjuang hingga kau temukan sebuah titik yang bernama kesuksesan .. wish u get d'best ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar